Sandiaga Uno tak Sepakat Dengan Timsesnya Terkait Jalan Tol

Medianarasi.com-Jakarta.  Sandiaga Uno tak sepakat dengan pernyataan juru bicara timsesnya Dian Fatwa yang menyamakan jalan tol sama dengan pembunuh bayaran.

Dian Fatwa menyampaikan pendapat tersebut dalam acara diskusi “ Perspektif Indonesia” di Gado-gado Boplo, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019) dikutip dari laman detik.com Dian Fatwa dalam diskusi tersebut mengatakan “Ternyata kita masuk jalan tol, jalan tol pembunuh bayaran, masuk jalan tol bayar tapi mati”.

Sandi tidak sepakat dengan pernyataan timsesnya itu, karena menurut sandi kecelakaan di tol bukan kesalahan pembangunan infrastruktur Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), kecelakaan di jalan tol memang banyak, tapi itu murni bukan kesalahan Pak Jokowi, itu adalah kesalahan edukasi. Harus ada edukasi pengguna jalan tol bahwa menggunakan jalan tol kecepatan tinggi harus siap kesehatannya, harus siap fisiknya, harus tahu cara mengemudikan mobilnya dengan baik dan dipastikan tidak mengantuk, istirahat yang cukup harus dipastikan juga kita punya skill untuk mengendalikan seandainya ban pecah dan sebagainya. Jadi saya tidak percaya itu kesalahan ‘pembunuh bayaran’ Pak Jokowi,” tutur Sandi

Sandiaga kemudian menceritakan pengalamannya saat membangun Tol Cipali. Dia juga mengakui pada saat tol yang dia buatnya bisa diakses masyarakat, banyak terjadi kecelakaan. Maka dari itu, dia tak sepakat dengan pernyataan Dian Fatwa, karena kecelakaan dipengaruhi faktor kewaspadaan berkendara. dengan pernyataan timsesnya Dian Fatwa yang menyamakan ‘tol Jokowi’ dengan pembunuh bayaran. Dia mengatakan kecelakaan di tol bukan kesalahan pembangunan infrastruktur Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.