Saat Dialog, Ketua Bawaslu Sebut Pelanggaran Pemilu Di Kab Sampang.

Medianarasi.com_sampang. Dialog Publik Dan Deklarasi Pemilu Damai yang diselenggarakan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Sampang rabu (10/04/ 2019)  di Balai Pertemuan Umum Kab. Sampang.
Dihadiri Ketua Bawaslu Kab. Sampang, Disporabudpar, Dan Organisasi Kepemudaan di Kab. Sampang.

Ketua GMNI Kab.Sampang menyatakan Sudah seharusnya mahasiwa ikut andil dalam pemilu damai 2019.

Mahasiswa mempunyai peran penting dalam hidup bermasyarakat, Maka dari itu GMNI mengajak temen – temen Mahasiswa di Kab. Sampang untuk berperan dalam pemilu kali ini menuju demokrasi berdaulat “Ujar Muhalli

Hadir perwakilan disporabudpar Kab.Sampang Bapak Mahtum sekalu Kabid kepemudaan didampingi oleh Bapak Khusairi Kasi pengembangan prestasi pemuda, mengapresiasi kegitan dialog publik dan deklari pemilu damai 2019 yang di lakukan oleh GMNI.

“Saya Senang sekali dimana GMNI Organisasi Kepemudaan dibawah naungan DISPORABUDPAR Kab. Sampang dapat menyelenggarakan Dialog Publik dan Deklarasi Damai ini. Kami selaku ASN Kab. Sampang tetap menjaga Netralitas ASN dan mengajak ASN di Kab. Sampang untuk Tetap Netral di pemilu kali ini, ” Ujar Mahtum Selaku Kabid Kepemudaan di DISPORABUDPAR Kab. Sampang.

Foto: Ketua bawaslu inisiatun, khusairi, maftum,ketua GMNI Kab.Sampang, Modeeator saat dialog berlangsung. Foto: Vicky

Sementara saat dialog publik berlangsung.
Insyiatun  Selaku Ketua Bawaslu Kab. Sampang mengajak kepada semua peserta untuk menjadi pengawas partisipatif.

Kami (bawaslu, red) menghimbau bagamaina semua mahasiswa yang hadir disini dapat menjadi pengawas pertisipan dan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih dan tidak golput pada pemilihan 17 April 2019 ini. Ungkapnya

Lanjut Insyiatun, bahwa bawaslu Kab Sampang selama ini sudah melakukan tindakan penyelesaian masalah terkait pelanggaran pemilu 2018-2019 ini yang bisa ditangani oleh Bawaslu.

Kami (Bawaslu,red) kali ini tidak punya hak untuk Mengajudikasi, tetapi selama ini Bawaslu Kab. Sampang sudah menurunkan Sekitar 3000 alat praga kampanye (APK) dan 2000 bahan kampanye (BK) yg tidak taat peraturan, dan kami sudah melarang 6 Caleg di Kab. Sampang untuk berkampanye selama tiga hari, karena pelanggaran. Jelasnya, rabu (10/04/2019)

Acara tersebut  diakhiri dengan deklarasi pemilu damai 2019.

Rep_Vicky_medianarasi
Pyt_kirom_medianarasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.