PSS Sleman: Akan Sediakan 30 Ribu Tiket Di Leg II Semifinal Liga 2

Medianarasi.com -Sleman.Panpel PSS Sleman meladeni tim tamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, di semifinal Liga 2, Rabu (28/11/2018). Tuan rumah menyediakan 30 ribu lembar tiket.  Laga antara PSS Sleman dengan Kalteng Putra digeber di di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11/2018). Pertandingan terbuka untuk penonton. “Panpel siapkan 30 ribu tiket,” kata Ketua Panpel PSS Sleman, Jaguar Tominangi, saat dihubungi wartawan, Selasa (27/11/2018).

Suporter fanatik PSS diyakini bakal memenuhi tribune Stadion Maguwoharjo. Malam ini, tiket tribune kuning habis terjual. Untuk tribune merah, biru dan hijau, sebagian besar juga sudah terjual.”Tribune kuning sold out, untuk merah, biru dan hijau besok masih ada dijual di loket sebelum pertandingan,” ujar pria yang akrab disapa Jenggo itu.Menurutnya, skuat PSS sangat membutuhkan dukungan total dari para suporter mengingat pertandingan besok sore merupakan laga penting untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke babak final dan mengamankan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.
Namun demikian, Jenggo berharap suporter juga ikut menyukseskan jalannya pertandingan. Dia pun mengimbau kepada Sleman Fans agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan baik sebelum, saat pertandingan berjalan, hingga usai laga digelar.
“Imbauan dari panpel agar para suporter menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan,” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.