PKPA FH UII: didik 115 Calon Advokat Berintegritas

Medianarasi.com– Yogyakarta. Pendidikan khusus profesi khusus advokat Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (PKPA FH UII) didik 115 calon advokat berintegritas dari berbagai daerah di Indonesia.

Dr. Mohammad Arief Setiawan dalam sambutan penutupan, Sabtu (01/02/2019) mengatakan PKPA FH UII ini diikuti dari berbagai macam-macam di Indonesia dari ujung Indonesia timur sampai ke ujung barat Indonesia, ada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Universitas Semarang, Universitas Merdeka Madiun, Universitas Negeri Sebelas Maret, Universitas Gajah Mada, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Lampung, Universitas Andalas, dan Universitas Simalungun Sumatera Utara.

“animo mahasiswa yang ingin ikut PKPA di FH UII setiap tahun makin bertambah, ketertarikan mahasiswa luar FH UII untuk ikut PKPA setiap tahun makin bertambah” tegasnya

Dr. Abdul Jamil selaku dekan FH UII dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh peserta PKPA FH UII untuk menjaga nama baik almamater PKPA dan FH UII karena kalian adalah sebagian dari keluarga alumni FH UII, kalau kalian baik kita senang, kalau kalian tidak baik maka UII juga mendapatkan efeknya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.