Pesan Vanessa Angel Kepada Manajernya: Kalau Ada yang Nyari, Bilang Begini

Medianarasi.com – Surabaya. Sebelum berangkat ke Surabaya, asrtis Vanessa Angel rupanya punya pesan khusus kepada manajernya, Lidya. Dia menitip jawaban jika ada yang tanya tentang dirinya.

Vanessa Angel dipastikan salah satu dari dua artis yang ditangkap di Surabaya dalam kasus dugaan prostitusi online. Keduanya ditangkap di hotel yang sama di ibu kota Jawa Timur itu, Sabtu siang (5/1/2019).

Mereka ditangkap dalam dua kamar berbeda. Polisi mengatakan, selain keduanya, ada empat orang lainnya yang turut diamankan. Seorang di antaranya diketahui sebagai muncikari.

Manajer Vanessa Angel, Lidya mengaku kaget dengan tertangkapnya kliennya tersebut. Vanessa memang sempat pamit kepada dirinya. Katanya, mau mengisi sebuah acara di Surabaya.

Sebelum berangkat ke Surabaya, Vanessa diketahui sedang bertengkar dengan pacarnya.

“Nah saya juga ngga tahu. Tadi Vanessa bilangnya lagi ngambek sama pacarnya,” papar Lidya kepada wartawan seperti dikutip dari Grid.id.

“Dia juga pesen kalo ada yang nyari dia suruh bilang kalo dia lagi ngisi acara di Surabaya gitu,” tambahnya.

Lidya mengaku baru mendengar kabar bahwa Vanessa ditangkap polisi.

“Saya juga ngga tau, karena ngomongnya kaya gitu tadi kan saya berfikiran kalo ini Sabtu-minggu, karena ngambek-ngambekan sama pacar gitu, saya juga belum tau posisinya dimana, entah dia ngumpet, takut di cariin sama pacarnya atau gimana karena namanya anak-anak lagi kasmaran trus ngambek-ngambekan ya kayak gitu, saya juga ngga tau karena belum bisa di telpon, saya juga baru tau kabarnya dari temen-temen wartawan mba,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.