Pawai Kebangsaan PC NU Kabupaten Sampang Bersama Santri Se Kab Sampang

Medianarasi.com.Sampang. Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Pengurus Cabang Nahdlotul Ulama’ Kab Sampang  gelar PAWAI KEBANGSAAN pada 19 Oktober 2019 dengan rute dari Monumen menuju Pasar Margalela Kabupaten Sampang.

 

Acara tersebut diikuti oleh semua Banom dan lembaga NU. Alumni PKPNU juga nampak pada pawai tersebut.

 

Gelaran PAWAI KEBANGSAAN ini dihadiri oleh Forkopimda diantara: Wakil Bupati Sampang, Kapolres, Dandim 0828 dan lainnya.

 

Disela kegiatan Pagar Nusa menampilkan atraksi pencak silat sebagai bukti NU siap menjaga NKRI,  Daul Dug Dug Sebagai perayaan di Kabupaten Sampang dan arakan Replika Kotak koin berukuran besar dari LAZISNU Kabupaten Sampang juga ikut meriahkan acara tersebut.

 

KH. Mohammad Itqon Busiri Ketua PC NU Kabupaten Sampang dalam sambutannya Menyampaikan 22 0Ktober para santri bersatu untuk menjaga indonesia ini, hari ini santri bersatu dengan membawa obor perdamaian tidak lain hanya mengenang jasa-jasa santri terdahulu semoga dengan acara santri malam menjadikan indonesia maju dan makmur.

 

Dilanjutkan Wakil Bupati Sampang menyampaikan dalam acara ini mewakili Bupati Sampang Mengapresiasi acara ini semoga istiqomah menjadi agenda tahunan di Kabupaten Sampang. Semoga santri tetap menjadi benteng NKRI masa kini dan masa yang akan datang.

 

Rep_Vicky_Medianarasi

Pyt_Kirom_Medianarasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.