Meikarta: KPK Dalami Pembicaraan James Riady dengan Bupati Nonaktif Bekasi

Medianarasi.com – Jakarta. Setelah pemanggilan CEO Lippo Group James Riady kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan mendalami  Isi pembicaraan dalam pertemuana antara James Riady dengan Neneng Hasanah Yasin selaku bupati nonaktif Bekasi.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah yang akan didalam oleh KPK mulai dari pertemuan dengan bupati, baik peristiwa atau pun pembicaraan yang substansial yang dilakukan akan diusut. yang, Rabu (31/10).

James mengakui pernah berkunjung ke rumah Neneng, di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada akhir 2017 lalu. Dia mengatakan kedatangannya sebatas silaturahmi lantaran politikus Golkar nonaktif itu baru saja melahirkan. Dia mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan lain, tidak ada pembicaraan izin, tidak membicarakan bisnis atau apa pun dengan beliau.

Terpisah, Neneng pun tak menyangkal pernah bertemu dengan James. Dia menyebut dalam pertemuan dengan James itu hanya membicarakan masalah umum. Namun, saat disinggung apakah dalam pertemuan dengan James juga dibahas masalah izin proyek Meikarta, Neneng hanya menganggukkan kepalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.