Mahasiswa Sampang Siap Sambut Hari Sumpah Pemuda 2019

Peringatan Hari sumpah pemuda 2019 tinggal hitungan jari. Berbagai elemen masyarakat dan pemuda sibuk mempersiapkan diri dalam memperingati hari bersejarah ini.

 

Lahirnya tonggak kemerdekaan diawali dari semangat muda yang terus konsisten dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia kala itu. Tak lupa juga Bagi Mahasiswa Sampang yang tergabung dalam forum Mahasiwa sampang (FORMASA) juga ikut memperingati hari bersejarah ini dengan Beberapa kegiatan guna mengulang kembali semangat muda khususnya di lingkungan Mahasiwa.

 

Kegiatan Yang Bekerja sama dengan pemerintah kab sampang dalam hal ini Dinas Pemuda Dan Olahraga dibuka dengan Refleksi Sejarah Sumpah Pemuda Bersama Narasumber Fadol Ketua DPRD Kab Sampang. Dilanjutkan Dengan Lomba foto essay tingkat siswa se kab Sampang. Lomba Orasi Ilmiyah Tingkat Mahasiswa Se Kab Sampang Dan Diakhiri Dengan Upacara Bersama Dilingkungan Pemerintah Kab Sampang. 

 

Ketua Umum Forum Mahasiswa Sampang (FORMASA) Khoirul Kirom mengharap kegiatan ini bisa berguna bagi elemen muda sampang untuk membakar semangat mudanya dalam hal kreatifitas dan prestasi.

 

Saya berharap semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semua pemuda di kab Sampang, dan mampu membangkitkan semangat muda kita semua, Itu saja. Ungkap Pemuda Asal Pangarengan Sampang Ini.

 

Kegiatan yang di laksanakan pada 26-28 Oktober ini bertempat di Taman Puja Sera( Gor Indor) Kab Sampang.

 

Rep_Latif_Medianarasi

Pyt_Vicky_Medianarasi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.