Lembaga Dakwah NU Sampang Tingkatkan Sinergitas ke PW LDNU Jatim.

Medianarasi.com. Surabaya. Lembaga Dakwah Nahdlotul Ulama’ (PC. LDNU Sampang) Menjalin Kordinasi dengan PW LDNU Jatim untuk meningkatkan sinergitas antara pengurus cabang dengan pengurus wilayah.

Dalam kunjungannya, LDNU Sampang berterima kasih kepada Ketua LDNU Jatim karena sudah diterima di kantor NU untuk bersilaturrahmi. beliau tidak sungkan sungkan menitip diri mohon diarahkan untuk bagaimana mewujudkan LDNU yang Progresif dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya di kabupaten sampang.

KH Ilhamullah Sumarkhan Ketua PW LDNU Jatim berpesan “pengurus LDNU senantiasa mampu menyampaikan dakwah rahmatan lil alamin, dakwah an nahdliyah dan dahwah kebangsaan dalam kondisi apapun dan dimanapun untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.

Ketua PC LDNU Sampang Ust Hari Samhari menyampaikan dalam kunjungannya bahwa maksud kami silaturahmi, dan membicarakan program LDNU, karena dalam waktu dekat ini LDNU Sampang akan segera melaksanakan kegiatan moderasi dakwah.

Lanjut besar harapan kami ditengah ricuhnya pristiwa rasisme, yang disebabkan perbedaan suku, agama dan ras. LDNU mampu mestabilkan keadaan menjadi aman kondusif”Ujar Ust Hari Samhari”.( 24 Agustus 2019)

 

Rep_Vicky_Medianarasi

Pyt_Kirom_Medianarasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.