Konferensi MWC NU Kec Pangarengan, Kab Sampang Dikemas Dengan Santunan Anak Yatim Dan Du’afa

Medianarasi.com_sampang, majelis wakil cabang (MWC) NU Kec Pangarengan Gelar konferensi, bertempat pesantren assalafi pangarengan, minggu 07/07/19

K. Zahid mujib Katib Syuriah MWC NU Kec pangarengan dalam sambutannya berpesan Kepada warga NU untuk selalu menjaga 3 prinsip Ukhuwah ala Nahdhatul Ulama.
Mari kita perkuat Ukhuwah islamiyah Ukhuwah basyariyah dan Ukhuwah watoniyah, sehingga kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan.

Sementara Kh Ali Wafa Mewakili Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kab Sampang Sangat Mengapresiasi kegiatan konferensi MWC NU Kec pangarengan.

Sebelumnya kami mengaturkan salam dari Ketua PC NU Kab Sampang, KH Itqon Busyiri karena tidak bisa hadir pada siang ini, dan kami apresiasi karena MWC NU Kec pangarengan bisa melakukan kegiatan konferensi sesuai dengan AD/ART Nahdhatul Ulama. Ungkap Kh Ali Wafa

Sebanyak 29 anak yatim dan duafa menerima bantuan perlengkapan sekolah dr LAZISNU MWC NU Pangarengan yang mendapatkan dana dari kotak koin yang tersebar di seluruh kecamatan pangarengan.

Kordinator LAZISNU H Ust Sholihin berharap di tahun tahun berikutnya penerima santunan semakin bertambah seiring bertambahnya dana yang terkumpul.

Untuk hari ini kotak koin yang kami sebar se Kec Pangarengan sebanyak 107 kotak koin, target kami untuk satu tahun terakhir akan mencapai 500 kotak koin, sehingga dapat memberikan bantuan lebih banyak pula kepada anak yatim dan duafa, tutup Ust Solihin

Sampai Detik Berita ini di tulis konferensi masih di gelar.

Kirom_medianarasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.