Kebohongan Andi Arief Terbongkar, Netizen Upload Cuitannya yang Dihapus

Medianarasi.com – Pamekasan. Kabar adanya 7 kontainer yang berisi surat suara dalam keadaan telah dicoblos di Tanjung Priok Jakarta Utara salah satunya berasal dari politisi Partai demokrat yang disampaikan dalam cuitannya di akun twtter pada Rabu (2/1) sekitar pukul 21.05 WIB, namun setelah cuitannya dibaca oleh para netizen, politisi Demokrat ini menghapus cuitannya.

KPU dan Bawaslu pada malam itu jugda datang untuk memeriksa kebenaran isu 7 kontainer surat suara yang tercoblos di Kantor Bea Cukai, Tanjung Priok, Jakarta Utara, di sana KPU dan Bawaslu tidak menemukan surat suara yang dikatakan oleh Andi Arief.

seolah cuci tangan setelah menyebar kabar Hoax Andi Arief memuji tindakan KPU  dan Bawaslu yang telah bersikap cepat dalam menangani kabar tersebut, Andi Arief seperti tidak merasa membuat cuitan terkait informasi yang disampaikan adanya 7 kontainer yang berisi surat suara yang telah dicoblos, dia seperti menghilangkan jejak dengan cara menghapus cuitan penyebaran informasi hoax itu dan melakukan cuitan yang sifat memuji tindakan KPU dan Bawaslu. nitezen dengan cerdas mengupload cuitan Andi Aief yang telah dihapus tersebut.

Padahal jelas-jelas dirinya yang menyampaikan informasi hoax tersebut, Linda Fitriyah Noer aktivis Perempuan dan Kader PMII Pamekasan saat dihubungi oleh awak media ” saya kecewa dengan para politisi yang memberikan contoh tidak baik dengan menyebar hoax kepada masyarakat, masyarakat selalu dibodohi dan di jadikan ajang pertarungan dengan para pendukung ke dua kubu, seharusnya politisi memberikan informasi yang baik agar tidak memperkeruh keadaan politik yang memanas ini”

” harapan saya masyarakat harus semakin cerdas menyaring informasi, jangan hanya percaya karena dia pendukungnya, agar tidak dijadikan tumbal politik para penguasa” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.