KADES Karang Penang Oloh Ikut Sosialisasikan Pemilu Damai Saat BIMTEK Berlangsung

Medianarasi.com_Sampang, Pesta demokrasi semakin mendekat, beberapa persiapan harus di maksimalkan untuk terjalannya pemilu yang sehat, tak ketinggalan di desa karang penang oloh Kec Karang Penang Sampang, Minggu, (07/04 2019). Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) karang penang oloh dibimtek oleh panitia pemungutan suara (PPS) dan panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dikediaman kepala desa karang penang oloh.

Remin Kepala desa Karang penang Oloh Karang penang Sampang, madura ikut mensosialisasikan pemilu damai saat Bimbingan teknis (Bimtek), yang di adakan oleh PPS dan PPK setempat.

“Acara ini diadakan tujuannya ikut mensukseskan pemilu yg aman, damai, transparan, jujur dan adil sehingga nantinya pemilu bisa berjalan dengan sukses” ungkapnya

Turut hadir dalam Bimtek ini Usman ketua Panwascam Kecamatan Karang penang berharap agar pemilu ini berintegritas.

“Kami ingin pemilu 2019 ini bisa menghadirkan pemimpin yang berkualitas dan dalam pelaksanaannya tidak ada kecurangan”. Tuturnya pada peserta Bimtek

Muhlis selaku ketua KPPS Desa Karangpenang Oloh Karangpenang Sampang berharap agar ketua KPPS yang lain bisa melakukan sesuai ketentuan.

“Dengan adanya Bimtek ini kami berharap para ketua KPPS bisa melakukan kerjanya sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku”.

 

Rep_Fauzan_medianarasi 

Ed_kirom_medianarasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.