HMBM UII: Mencari Keluarga di FORTASI

Medianarasi.com– Sleman. Himpunan Mahasiswa Bidikmisi Universitas Islam Indonesia (HMBM UII) mengadakan acara forum ta’aruf bidikmisi (FORTASI), acara ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh HMBM UII dalam rangka meyambut mahasiswa bidikmisi yang baru yang bertujuan untuk mengakrabkan seluruh mahasiswa bidikmisi di lingkup UII dari semua angkatan.

Sandi Vrianda selaku ketua panitia acara saat dikonfirmasi menuturkan “ acara ini tidak hanya ajang mengakrabkan semua angkatan bidikmisi di lingkup UII, tapi juga bertujuan untuk mengenalkan tradisi akademik mahasiswa bidikmisi di UII yang sudah banyak berprestasi dalam lingkup nasioanal dan internasional”

“ diakhiri acara nanti akan diadakan focus diskusi grup dengan tema SGD dan pengenalan diri yang bertujuan untuk mengenalkan budaya akademik dan untuk mengenalakan diri masing-masing setiap mahasiswa” imbuh Sandi

Zulkarnaini selaku ketua HMBM UII menambahkan bahwa acara ini bertujuan agar bisa menambahkan rasa kepemilikan terhadap organisasi HMBM UII dan memberikan kontribusi kepada HMBM khususnya kepada UII.

acara ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa bidikmisi di lingkup UII tetapi juga dihadiri oleh ketua Wilayah V Jateng- DIY Ruci Abdi M dari universitas dipenogoro dan Ketua Cabang Jogja Raya Muh. Hisyam dari kampus  STTD Adisutjipto Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.