FKMSB Yogyakarta Peringati Maulid Nabi

Medianarasi.com– Yogyakarta. Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Yogyakarta menyelenggarakan acara maulid Nabi Muhammad SAW, acara yang bertemakan “memetik rahmat merajut uhkhuwah bersama Rosullah SAW” acara ini merupakan program yang diselenggarakan setiap tahun untuk mengingat dan mencoba meleladani Rosullah SAW.

“ acara ini merupakan upaya menyambung silaturahmi dengan senior, alumni pesantren yang ada di Yogyakarta” menurut Naufal selaku ketua panitia acara maulid Muhammad SAW saat di konfirmasi oleh medianarasi.com.

acara ini dihadiri sekitar 140 orang undangan yang berasal dari berbagai organisasi pesantren seperti Iqbal organisasi alumni pesantren AL Amien Sumenep, Ikatan Alumni Annuqoyyah (IAA) Sumenep, Panguyuban Alumni Nurul Jadid (Panji) Probolinggo, Ikatan Mahasiswa Alumni Bata-Bata (IMABA) Pamekasan, dan Organisasi Alumni pesantren lainnya.

“ selain untuk menyambung silaturahmi, acara  ini juga untuk meneladani ahlaqnya Rosullah SAW dan mengenang jasa-jasanya beliau” tutup Naufal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.