Finalti Fabiono Selamatkan Madura Dari Kekalahan

Medianarasi.com-Bangkalan-Madura Hasil mengecewakan kembali didapat Madura United. Menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11) sore, Madura United dipaksa imbang 2-2.

Ini melanjutkan hasil buruk yang didapat dalam tiga laga sebelumnya. Madura United sempat kalah 0-2 dari Bali United, keok 1-2 dari Bhayangkara FC, dan imbang 3-3 dengan PSMS Medan.
Di laga melawan PSIS, gawang Madura United kawalan Satria Tama kebobolan pada menit 38. Bomber asal Brasil, Bruno Silva sukses mencetak gol usai menerima umpan dari Hari Nur Yulianto. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Tuan rumah baru bisa membalas di paruh kedua laga. Tepatnya menit 56, Fabiano Beltrame mengubah keadaan jadi 1-1. Berawal dari tendangan bebas Slamet Nurcahyo, bola akhinya masuk ke gawang usai ditanduk Fabiano.
Namun tak lama berselang, PSIS kembali unggul. Di menit 66, skor berubah 2-1 berkat gol Bayu Nugroho.
Tim tamu nampak begitu percaya diri bisa membawa pulang poin sempurna dari Pulau Garam. Tapi petaka menghampiri mereka di menit-menit akhir. Wasit memberi hadiah penalti kepada Madura United karena ada pelanggaran di dalam kotak terlarang.
Fabiano dipercaya sebagai eksekutor. Bola yang disepaknya mengoyak gawang kawalan Jandia Eka Putra, sehingga skor akhir Madura United Vs PSS Semarang 2-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.