Dewan Pendidikan Berharap Kegiatan Festival Kesenian Pantai Utara (FKPU) tidak Mengganggu KBM di Sekolah.

Medianarasi.com. Sampang.Rencana pemerintah menggelar Festival Kesenian Pantai Utara(FKPU) tingkat propinsi Jawa Timur mendapat komentar dari Dewan Pendidikan setempat.

 

Pasalnya, kegiatan yang diselenggarakan secara marathon dalam memperingati hari jadi Sampang ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat setempat melainkan juga menghadirkan perwakilan peserta dari kabupaten lain se-Jawa Timur yang jumlahnya tidak sedikit.

 

Zainuddin, M.Pd, Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang menyampaikan kepada awak Media “Saya berharap acara yang terbilang megah ini tidak menjadikan sekolah sebagai tempat istrahat bagi para peserta dari luar daerah karena dikhawatirkan akan mengganggu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah. Bisa-bisa beberapa sekolah diliburkan karena acara tersebut.

 

Beliau juga menambahkan, kepada semua instansi pemerintah yang bertanggung jawab atas acara tersebut terutama Disporabudpar dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang untuk berkoordinasi aktif mencari tempat istrahat alternatif bagi para peserta. Tidak harus di sekolah. Karena untuk menunjukkan konsep yang besar tidak harus mengabaikan yang kecil. Pungkasnya.’

 

Sekedar diketahui bahwa Kegiatan Festival Kesenian Pantai Utara (FKPU) merupakan salah satu rentetan acara peringatan Hari Jadi ke 396 Kabupaten Sampang tahun 2019.

 

 

Rep_Vicky_Medianarasi.com

Pyt_Kirom_Medianarasi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.