Calon Kades Muda, Tawarkan 22 Program Inovatif dan Kreatif Kepada Warga

Medianarasi.com_Sampang. Desa pangarengan kecamatan pangarengan kabupaten sampang merupakan salah satu desa yang hendak melakukan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 21 November 2019 nanti.

Diantara empat calon kepala desa pangarengan terdapat satu calon yang paling muda dan paling berani menawarkan 22 program unggulan kepada masyarakat pangarengan yang dinilai sebagai pemilih cerdas.

Abd. Hakki saat ditemui awak media menuturkan bahwa pihaknya mewarkan program unggulan kepada masyarakat bukanlah merupakan janji politik semata, namun lebih mengarah pada solusi penyelesaian persoalan desa pangarengan.

“Siapapun yang terpilih nanti, saya kira bisa untuk mewujudkannya sebab, anggaran setiap tahunnya sudah ada dari pemerintah pusat melalui dana desa, dan semuanya tentu bergantung pada kemauan dari pribadi kita masing-masing untuk terus berkarya dan berinovasi membangun desa serta menumbuhkan perekonomian masyarakat pedesaan”. Papar Abd. Hakki calon kades pangarengan nomor urut 2.

“Disamping itu, desa pangarengan juga memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang mumpuni. Sehingga, jika kita kelola dengan baik dan benar tentunya akan meningkatkan pendapatan asli desa serta mampu mensejahterakan masyarakat pangarengan'”.tutup Hakki

Adapun dirinya akan berkontestasi dengan CAKADES Pangarengan lainnya. Muchammad aksan, Moh Husin Dan Maim Maskub.

 

Rep_Kirom_Medianarasi

Pyt_Vicky_Medianarasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.