Badrut Tamam: Tidak ada Jual Beli Kursi PNS di Pamekasan

medianarasi.com – Pamekasan. Menepis beredarnya berita tidak benar terkait adanya jual beli kursi Pengawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pamekasan, Baddrut Tamam selaku Bupati terpilih menegaskan bahwa tidak ada jual beli kursi PNS terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang tengah mengikuti seleksi di Kabupaten Pamekasan, Rabu (05/12/2018) dan menyatakan bahwa jual beli kursi PNS itu kabar hoax.

“Saya pastikan tidak ada jual beli PNS. Jika ada isu jual beli PNS maka cari dan laporkan orang yang bersangkutan ke kepolisian. Itu yang mengatakan bupati dan wakil bupati pamekasan”. Tegas Baddrut Tamam, saat menyampaikan sambutannya di pendopo Kecamatan Waru pada acara istigosah dan silaturrahmi bupati pamekasan, anggota FORPIMDA bersama ulama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Waru.

Beredarnya kabar jual beli PNS itu biasa terdengar setiap ada perekrutan CPNS di lingkungan PEMKAB Pamekasan bahkan jika ada mutasi pegawai. mindset inilah yang ingin di hapus oleh bupati dan wakil bupati pamekasan untuk lima tahun mendatang. Bahkan dirinya memastikan tidak ada jual beli jabatan.
“Tidak boleh mutasi dan PNS di jual belikan, baik yang dari selatan ke utara, utara ke selatan, tengah keselatan dan kemana saja tidak boleh jual beli mutasi” tegasnya Lanjut ia, karena jabatan merupakan alat perjuangan dan pengabdian. Hal inilah yang di inginkan islam kita, para alim para ulama, sehingga cara ini kita lakukan untuk kemudian mendorong bagaimana semua pimpinan kepala dinas lebih cepat bekerja, saya dan wabup juga lebih cepat melayani masyarakat.

Ia juga mengajak masyarakat pantura untuk sama-sama mensukseskan program pemerintah karena wakil bupatinya dari utara.
“Kita mestinya bangga, senang, bahagia, karena dalam sejarah kepemimpinan di kabupaten pamekasan baru periode ini ada orang pantura jadi wakil bupati dan pimpinan di kabupaten pamekasan. Dalam sejarah kabupaten Pameksan. Jadi kalau masyarakat Pantura tidak mendukung pembangunan pemerintah. Kata roma irama terlalu pak”. Imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.