AHY Dipromosikan Untuk Maju 2024 Oleh SBY

Medianarasi.com – Brebes.  Partai Demokrat menyelenggarakan pendidikan politik dan berdialog bersama warga petani di Brebes, Jawa Tengah. Acara ini dihadiri beberapa pejabat dari partai demokrat seperti Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arif Ketua Fraksi Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono. Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mantan Presiden RI ke-6 ini juga didampingi sang istri, Ani Yudhoyono.
Acara yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Grand Dian Brebes, Jawa tengah juga dihadiri seluruh anggota dan sejumlah caleg DPRD atau DPR RI dari partai Demokrat juga hadir.
dalam dialog dengan warga petani Brebes SBY mendengar aspirasi petani. Beberapa di antaranya tentang kondisi harga bawang merah selalu fluktuatif atau naik turun tidak menentu di sepanjang tahun. Selain itu, petani juga curhat ke SBY agar pemerintah tidak melakukan impor bawang merah dan mendorong petani agar bisa mengekspor ke luar negeri. di tengah dialog SBY juga sempat mempromosikan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono.
“Sekarang memang pak Prabowo dan Sandiaga Uno yang menjadi calon pemimpin. Tapi, kalau memang diberikan kepercayaan kepada AHY untuk memimpin ya Insyaallah siap tahun 2023 mendatang. Yang paling penting utamanya hasil pemilu 2019 nanti, partai Demokrat harus berhasil meraih suara banyak. Karena syarat untuk maju kan begitu,” ucap SBY.
Di penghujung acara, para caleg dan anggota DPC Partai Demokrat sempat bergantian diberikan waktu beberapa saat untuk berfoto bersama SBY di panggung kehormatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.