42 Perusahaan Ikuti Job Market Fair 2019 Di Sampang Pelamar Antusias.

Medianarasi.com_Sampang. Job Market Fair 2019 yang diselenggarakan olen Diskumnaker Kab. Sampang di Balai Latihan Kerja (BLK) dimana acara ini diadakan 2 hari kedepan kedepan. Diikuti oleh Ratusan Lulusan SMA dan perguruan tinggi se-madura

Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat
Berharap Job Market Fair ini dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di Kab Sampang.

Kita berharap Dengan Adanya, Job Market Fair ini Semoga dengan adanya acara ini menjadikan sampang lebih hebat lagi, dan menjadikan sampng lebih bermartabat lagi dengan kurangnya angka pengangguran di Kab Sampang. Ungkapnya

Lanjut Wabup, Dalam kegiatan ini kami mengharap pemerintah mempertemukan pencari kerja dan perusahaan yang sedang mencari pekerja sehingga dapat memudahkan kedua belah pihak yang saling membutuhkan.

Sementara salah satu pengunjung Job Fair Market, masliha merasa senang dengan adanya job market Fair sebab dapat dipertemukan dengan perusahaan perusahaan yang membutuhkan karyawan.

Saya senang sekali bisa mengetahui posisi-posisi yang di tempati dan beberapa perusahaan yang ada. Ini memudahkan saya pribadi untuk mencari lowongan pekerjaan. Ungkap Mahasiwi Asal Pamekasan ini.

Sebanyak 42 perusahaan 20 jenis posisi dan 2.000 Lowongan pekerja siap membantu para pelamar.

 

Rep_vicki_medianarasi

Pyt_Kirom_medianarasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.