3 Hakim MA Menjadi Korban Jatuhnya Lion Air JT-610

Medianarasi.com – Pesawat Lion Air JT-610 yang terbang membawa 189 orang yang terdiri atas 178 penumpang dewasa, satu anak, dan dua bayi, serta delapan awak kabin, dari 189 orang ada tiga hakim yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air.

Dikutip dari halaman Cnnindonesia, Juru Bicara Mahkamah Agung, Suhadi membenarkan perihal kabar. Menurutnya dari informasi yang dihimpun, ada tiga hakim yang turut serta dalam penerbangan itu, dua diantaranya adalah Hakim Pengadilan Tinggi Pangkalpinang, yakni hakim Pengadilan Tinggi (PT) Pangkalpinang, Kartika Ayuningtyas Upiek dan Hasnawati, serta hakim Pengadilan Negeri (PN) Koba, Ikhsan Riyad.

“Ya, masih kami cek kebenarannya terutama identitasnya, kalau tak salah ada dua hakim tinggi yang berangkat untuk bisa masuk jam 7,” kata Suhadi.

Selain hakim, informasi lain juga menyebutkan empat pegawai dari Kejaksaan Tinggi Pangkalpinang dan Bangka Belitung turut menjadi penumpang dalam pesawat tersebut. Satu di antaranya bahkan membawa istrinya dalam penerbangan itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.